You need to enable javaScript to run this app.

Edaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

Edaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

Menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur nomor
420/1781/101.1/2020 tanggal 15 Maret 2020 tentang Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease
(Covid-19) di Satuan Pendidikan, maka bersama ini sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Kediri dilakukan di rumah peserta didik masing-masing dengan metode dalam jaringan (online) maupun melalui penugasan terstruktur sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan serta melakukan evaluasi hasil setelah peserta didik kembali ke sekolah yang terhitung mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan 29 Maret 2020, mohon Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Peserta Didik untuk memantau pembelajaran mandiri putra/putri di rumah.
  2. Ujian Nasional peserta didik kelas XII tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, yakni tanggal 30 Maret - 2 April 2020 untuk SMA dan MA, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang dianjurkan, mohon Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Peserta Didik untuk memotivasi, mengawasi, dan mendampingi putra/putri dalam rangka giat tersebut.
  3. Pelaksanaan Study Kenal Alam Lingkungan yang sedianya dilaksanakan tanggal 26 maret 2020 ditunda pada bulan Juni 2020.
  4. Menyarankan kepada putra/putri bapak/Ibu untuk selalu menjaga diri dari potensi tertular COVID19 dengan menerapkan Social-Distancing (menjaga jarak) sedikitnya 1 (satu) meter, mengucapkan salam dengan tidak berjabat tangan atau bersentuhan tangan, memperhatikan
    kebersihan tangan dengan mencuci tangan dengan sabun, dengan sadar mengurangi frekuensi menyentuh mata, hiduung dan mulut, serta bila mengalami demam dan batuk untuk menggunakan masker, melakukan Self-Isolation (mengisolasi diri) dan segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan.
  5. Menunda perjalanan ke luar kota, luar negeri, dan membatasi aktifitas bepergian ke tempat-tempat keramaian bagi putra/putri Bapak/Ibu.
  6. Mohon tetap tenang dan senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dihindarkan dari segala macam penyakit. Atas perhatian dan kerjasaman Bapak/Ibu disampaikan terima kasih. Semoga partisipasi peran serta Bapak/Ibu menjadi kunci kesuksesan pendidikan anak-anak kita. Aamiin.

Kediri, 16 Maret 2020
Kepala SMA Negeri 1 Kediri

 

 


Dra. Hj. SRI YULISTIANI, M.Si.
Pembina Utama Muda
NIP. 19600725 198603 2 010

*Untuk melihat dokumen asli kunjungi link berikut=>>

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

WIDAYAT, S.Pd., M.M.

- Kepala Sekolah -

Bismillahirahmanirahim.   Segala puji bagi Allah SWT tuhan semesta alam yang mengajarkan kita dengan pena pengetahuan. Salawat dan salam...

Berlangganan