You need to enable javaScript to run this app.

INFORMASI PENDATAAN ULANG PPDB 2020

  • Senin, 06 Juli 2020
  • Administrator
  • 1 komentar
INFORMASI PENDATAAN ULANG PPDB 2020

Assalamualaikum Wr.Wb. Salam sejahtera untuk kita semua, alhamdulillah kami ucapkan selamat bagi calon siswa baru SMA NEGERI 1 Kediri yang dinyatakan diterima pada tahun ajaran 2020/2021. kali ini kami akan membagikan sebuah informasi terkait pengumuman dan juga jadwal agenda PPDB 2020. untuk calon siswa baru 2020 silahkan  simak petunjuk di bawah. 

untuk informasi lebih lanjut silahkan join group telegram dengan cara kunjungi link berikut : KLIK

dan untuk mengisi data diri berkaitan dengan pendataan ulang siswa baru silahkan kunjungi linnk berikut : KLIK

dan jangan lupa selalu ikuti media sisial kami : 

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Mencari jasa pembuatan aplikasi yang khusus dalam bridging BPJS? Kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda. Kami adalah perusahaan pengembangan aplikasi yang berpengalaman dan ahli dalam pembuatan aplikasi bridging BPJS. Aplikasi yang kami buat akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi dan proses administrasi BPJS secara online. Kami juga menjamin keamanan dan kerahasiaan data Anda. Silahkan kunjungi situs kami di Pengembangan Aplikasi Khusus Bridging BPJS Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0811-3219-992 dan dapatkan jasa pembuatan aplikasi bridging BPJS terbaik dari kami"
27 Jan 2023 10:03 jasa pengembang aplikasi bpjs

Beri Komentar

WIDAYAT, S.Pd., M.M.

- Kepala Sekolah -

Bismillahirahmanirahim.   Segala puji bagi Allah SWT tuhan semesta alam yang mengajarkan kita dengan pena pengetahuan. Salawat dan salam...

Berlangganan